DAPATKAN BIBIT KARET BERMUTU


Sumatera Selatan merupakan sentra penyediaan bibit karet di Indonesia. Di Propinsi ini terdapat ratusan penangkar yang menyediakan bibit karet berkualitas. Dan Balai Penelitian Karet Sembawa, turut membina para penangkar tersebut untuk menjamin mutu bibit yang akan dipasarkan kepada masyarakat.

Mengingat masih tingginya animo masyarakat untuk mengembangakan karet, maka Asosiasi Penangkar Bernih Perkebunan Prov. Sumatera Selatan, yang terdiri atas gabungan penangkar karet di Sumatera Selatan, berupaya menyediakan dan menawarkan bibit berkualitas menggunakan klon-klon anjuran. Setiap tahunnya bibit yang disediakan dan disalurkan mencapai jutaan batang bibit.

Bagi rekan-rekan tertarik dengan penangkaran karet di Sumatera Selatan atau ingin mendapatkan bibit berkualitas dapat menghubungi Asosiasi Penangkar Bernih Perkebunan Prov. Sumatera Selatan melalui no telp 0711-411273 atau no. HP. 08127342857

4 komentar:

heri santosa aseng mengatakan...

Mohon dpt dikirim harga penawan bibit karet yg saudara miliki ke email kami Inssa Allah niat tulus kami di ridhoi Allah mencoba membuka perkebunan di Kab. OKU Induk dari Heri Santosa (Aseng) Jakarta........... Kami Tunggu..... penawan dari Saudara..... Terima Kasih

Bayoe mengatakan...

salam kenal...
saya menawarkan PROTEX latex stimulant.barang kali ada yang membutuhkan
PROTEX merupakan zat pengatur tubuh untuk merangsang keluarnya getah karet lebih maksimal. Disamping PROTEX mengadung latex stimultant juga dilengkapi dengan : micronutrisi, vitamin & enzym serta hormon perangsang untuk mempercepat pemulihan kulit pada bidang sadap.
PROTEX dilengkapi juga dengan fungisida dan desinfectan untuk mengurangi terjadinya serangan penyakit terhadap bidang sadap pohon karet.
Spesifikasi Produk :
Larutan : Bening Tembus Padang
pH : Kurang dari 3.0
Viskositas : Kental
Kemasan : 400 gram & 1100 gram

Herlisman mengatakan...

Wassalam...
Apakah juga melayani penjualan benih berupah biji/cambah karet? Kalau ada, berapa harganya? Terimakasih...mohon dibalas ke email saya.

sanjayatrade mengatakan...

http://jual-bibitkaret.blogspot.com/ untuk wilayah sumatera utara